Cara Membedakan Link nofollow dan Dofollow

Updated at : November 24, 2012

Kali ini kopi-ireng akan membahas cara membedakan link nofollow dan dofollow , setelah pada postingan sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang pengertian link dofollow dan link nofollow .

Untuk cara membedakan antara link dofollow dengan link nofollow kita akan di bantu dengan widget yang bernama NoDofollow . Untuk mendapatkan widget ini sangatlah mudah yaitu dengan mengunjungi situs WWW.JAYCEOOI.COM .

Cara lengkapnya silahkan lihat langkah-langkah di bawah ini :

Cara Membedakan Link nofollow dan DofollowCara Membedakan Link nofollow dan Dofollow
  • Pertama-tama kamu harus masuk ke alamat web : http://www.jayceooi.com/2011/03/22/download-nodofollow-1-3-add-on-for-firefox-4/ lalu kamu klik sebuah link yang bertuliskan " here " .
  • Setelah itu klik tombol " Allow " untuk mulai menginstal NoDoFollow pada mozilla firefox kamu . Kemudian klik tombol "Instal" dan akhirnya kamu dapat mengklik tombol "Restart" dan mulai menggunakan NoDoFollow .
  • Untuk mencoba kamu bisa mengunjungi situs apapun lalu klik kanan pada halaman apa saja lalu klik pilihan NoDoFollow .
  • Setelah kamu meng-klik NoDoFollow maka seluruh link yang ada pada halaman tersebut akan diberi warna khusus oleh NoDoFollow . Link yang diberi warna Biru keunguan adalah link yang memiliki tipe Dofollow sedang link yang diberi warna merah merupakan link yang bersifat Nofollow .

Demikian tips singkat cara membedakan link nofollow dan link dofollow semoga bermanfaat gan ..





No comments: