Ngopi Di Jembatan Merr Surabaya

Updated at : November 06, 2012
Ngopi Di Jembatan Merr Surabaya . Jembatan ini terletak di jalan Ir soekarno surabaya , antara jalan semampir dan jalan keduk baruk , sekilas tidak ada yang istimewa pada jembatan merr jika kita melewatinya di siang hari hanya nampak lalu lalang kendaraan , tetapi jika kita datang pada malam hari mendekati jam 08.00 malam keadaan akan nampak sangat berbeda ya karena banyak pedagang kaki lima yang berjualan diatas jembatan . para pedagang  berjualan di pinggir kanan dan kiri jembatan .


Saya sendiri sering cangkruk( nongkrong ) di jembatan merr karena suasananya yang enak ,favorit saya jika sedang cangkruk disitu adalah kopinya Memang tak akan senikmat di starbucks, gracia, coffee corner, excelso,tetapi suasana yang asyik di jembatan merr tidak akan ditemui di kedai-kedai kopi itu . Untuk harga kopi sendiri sangat terjangkau hanya Rp .3000 per gelasnya selain kopi para pedagang juga berjualan makanan seperti kacang rebus , mie rebus dan goreng , nasi goreng dll.

Meskipun menu makanannya cuma itu-itu aja tapi menurut saya Jembatan Merr cukup enak  buat nongkrong dan ngumpul-ngumpul sama temen atau pacar. Menikmati malam di atas jembatan sambil minum kopi dan ngemil kacang rebus, jagung bakar, atau roti bakar .suasana yang pasti akan kamu rindukan ..




2 comments:

Agunx Agoenx said...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

Giri Ayoga said...

aku juga pernah ngopi disitu...enak sih tempatnya....hehehehe