Pentingnya Berfikir Positif saat Hamil

Updated at : March 19, 2013
Perasaan ibu ketika hamil ternyata sangat berpengaruh pada bayi yang di kandungnya lo.....!
Banyak para ibu Hamil yang belum mengetahuinya makanya para ibu ketika ibu sedang hamil banyak yang cenderung menuruti emosinya sendiri, menjadi kolokan, lebih ingin dimanja, pengen ini pengen itu, dan parahnya kalo tidak keturutan sering stress sendirinya. Padahal pembentukan pola pikir dan perilaku bayi bisa dipengaruhi si Ibu saat hamil.

Masa-masa hamil adalah masa yang bagus untuk para Ibu belajar lebih dewasa, karna ibu juga dituntut memikirkan si bayi, jadi harus lebih peka dan memikirkan supaya bayi berkembang dengan baik. andai saja para ibu lebih pandai mengolah emosi ketika hamil tentu akan tercipta suasana lebih nyaman dan akan baik buat si bayi.

Ketika timbul perasaan ingin ini ingin itu cobalah dipikir ulang apkah itu baik buat ibunya saja atau baik buat bayinya juga. ketika ingin dimanja, bayangkan saja apakah kita dapat memanjakan bayi kita nanti seperti yang diinginkan ibu saat hamil. ketika kolokan datang mulailah menetralisir perasaan supaya bayi kita jika lahir nanti menjadi pribadi yang mandiri dan tidak kolokan, dan sebagainya.

Oleh karna itu para ibu sebaiknya berpikir positif selalu ketika hamil agar bayi yang di lahirkannya nanti lahir menjadi pribadi yang baik sesuai keninginan anda.




No comments: