Contoh kata-kata surat undangan pernikahan

Updated at : September 02, 2013
Pernikahan adalah sesuatu yang sangat suci dan juga sakral dan juga merupakan salah satu sunnah dari rosul untuk menyempurnakan agama islam bagi yang beragama muslim . Karena pada dasarnya setiap mahkluk hidup di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan oleh sang Maha Pencipta , agar dapat menjaga kelestarian keturunannya juga agar bisa memperoleh ketentraman dalam hidup ini .

Menjalani prosesi pernikahan merupakan sesuatu yang menyenangkan dan juga membuat jantung kita berdegup dengan kencang ( ini pengalaman pribadi saya loh gan ) apalagi saat mengucapkan ikrar ijab qobul menikah aduh jantung rasanya mau copot .

Nah ngomong-ngomong soal pernikahan pasti tidak pernah lepas dengan yang namanya undangan pernikahan , ya karena melalui undangan menikah kita memberi tahu waktu dan tempat diselenggarakannya acara akad nikah kita kepada saudara dan teman-teman . nah melalui postingan kali ini saya akan coba membuat contoh surat undangan pernikahan sperti yang saya ketahui , silahkan disimak selengkapnya :

Contoh kata-kata surat undangan pernikahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Maha suci Allah yang telah menciptakan mahkluknya berpasang-pasangan , begitu besar karunia dan rahmat yang diberikan sehingga atas izin Allah kami akan menyelenggarakan acara pernikahan putra dan putri kami yakni :

                                                             ( Nama pengantin laki-laki )
Putra ke 4 dari  ( nama ayah ) dan ( nama ibu )


dengan


( Nama pengantin wanita )
Putri ke 3 dari ( nama ayah ) dan ( nama ibu )


Yang insya Allah aqad nikah akan dilaksnakan pada :

Hari : .........
Tanggal :...............
Tempat :..............
Acara :............

Meupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak/Ibu berkenan hadir untuk memberikan do'a dan restu pada acara pernikahan putra dan putri kami .
Atas kehadiran dan do'a restu yang diberikan kami ucapkan banyak terima kasih 


Kami yang berbagia :

Keluarga Bapak .......dan Ibu ......               Keluarga Bapak ......dan Ibu .......


Nama kedua mempelai pengantin


Demikian contoh kata-kata dalam surat undangan semoga bermanfaat untuk pembaca semua , Ada yang mau menambahkan ? bila ada kata yang keliru mohon koreksinya , terima kasih .





No comments: