contoh surat benci untuk kakak senior ospek

Updated at : September 02, 2013
MOS yang memiliki kepanjangan dari masa orientasi siswa adalah salah satu kegiatan yang harus dilalui oleh calon siswa di sekolah baru mereka , sedang untuk calon mahasiswa lebih dikenal dengan OSPEK . Baik MOS atau OSPEK kedua-duanya adalah kegiatan wajib untuk calon siswa baru dan dalam kegiatan tersebut calon siswa akan di gembleng habis-habissn secara fisik dan mental seperti dibentak-bentak hanya karena melakukan kesalahan kecil serta disuruh memakai pakaian yang aneh bahkan terkadang bikin malu .

Mungkin banyak yang tidak suka dengan kegiatan semacam mos dan ospek ( termasuk saya ) tetapi apa mau di kata ? harus tetap di jalani dengan lapang dada dan berjiwa besar . Nah buat kamu yang disuruh membuat surat cinta dan surat benci saya akan sedikit berbagi pengalaman saya menulis surat benci ,( kalau surat cinta aku yakin udah pada pintar-pintar semua deh ).

contoh surat benci untuk kakak senior

Dear kakak senior

bagaimana kabar kakak hari ini kak ? semoga selalu dalam keadaan baik raga dan jiwanya 
sebelumnya perkenalkan nama saya ..... , saya menulis surat ini karena selain tugas yang harus saya buat juga ada sedikit kecil ungkapan dari hati yang paling dalam .

Jujur ya kak saat mos kemarin merupakan saat-saat yang mengesankan dan juga banyak menyebalkannya sih , saya sering kena marah gara-gara membuat kesalahan kecil memang sih kakak marahnya cuma akting awalnya sih saya anggap angin lalu yang berhembus sepoi-sepoi tetapi karena seringnya dibentak-bentak akhirnya masuk kehati juga , dongkol banget rasanya .

Tetapi saya juga berfikir mungkin kakak marah dan bentak-bentak karena waktu mos dulu kakak juga mengalami hal yang sama dibentak dan dimarahi oleh senior kakak . Tetapi aku yakin kok ini bukan ajang balas dendam ya kan kak ?

Oh ya saya mau sedikit mengingatkan ya kak , jangan sering akting marah-marah nanti cepat tua dan bisa membuat darah tinggi lho kak ( kata orang pinter sih kak ) .

sekian dulu sedikit coretan dari saya kak bila kakak tersinggung akuh minta maap ya kak , terima ksih untuk semuanya .

Salam dariku ....

Semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semua contoh surat benci untuk kakak senior diatas terima kasih ... Baca juga Contoh surat cinta untuk kakak senior mos






2 comments:

Anonymous said...

emang semprul itu kakak osis, ngehina hina gueh mental tempe, padahal waktu sama sama masih sekolah di tingkat sebelumnya, doi ngerjain tugas minta ajarin gueh yang notabene adik kelasnye,

Lando Nssc said...

Mantap kak
👍this