Rahasia Besar LGBT Yang Perlu Kamu Tahu

Updated at : February 14, 2016

gambar dari firstcitynetwork
Tahukah kamu tentang rahasia manusia lesbian, biseksual, gay, serta transgender atau yang saat ini tengah ramai yaitu LGBT.

Jika kamu ingin tahu bacalah pembahasan singkat berikut ini sampai selesai, Pembahasan nomor empat akan membuat kamu kaget.

RAHASIA PERTAMA
Mereka (LGBT) tidak akan mungkin mempunyai anak, oleh karena itu penyebaran kaum mereka dilakukan dengan cara PENULARAN.

RAHASIA KEDUA
Menjalani hidup sebagai gay, homo dan lesbian sangatlah berat, karena mereka harus melawan kata HATI NURANI mereka sendiri. Karena menyalahi kodrat tuhan serta kemanusiaan ini adalah beban jiwa paling berat.

RAHASIA KETIGA
Setelah masuk kedalam dunia lesbi, gay dan homo, Mulai saat itu seorang manusia harus hidup dengan standar cinta terbalik, Jika kita ibaratkan dalam sebuah game atau permainan sepakbola seorang manusia dilahirkan sebagai PERSEBAYA tetapi dipaksa bermain sebagai AREMA, kemudian harus menghadapi PERSEBAYA lagi

RAHASIA KEEMPAT
Konflik didalam tubuh komunitas ini sangat besar hanya bisa mereka tutup tutupi dengan "perjuangan melawan penentang". Sebagai contoh konflik yang diakibatkan oleh api cemburu bisa berakhir tragis dengan pembunuhan. Oleh karena itu kita janganlah dekat-dekat dengan mereka.

RAHASIA KELIMA
Mereka (homo, lesbian dan gay) tidak akan pernah menjadi sebuah kekuatan besar semisal NEGRI SODOM gomorah pada masa lampau. Mengapa? Karena Allah telah mengutuk perbuatan mereka. Nah kutukan inilah yang membuat kaum ini tidak akan bisa menjadi sebuah kekuatan solid. Sporadis iya, tetapi menjadi sebuah MASYARAKAT MANDIRI tidak bisa. Bisanya cuma ngrrusuhi masyarakat normal.

RAHASIA KEENAM
Rahasia terbesar mereka adalah jika saja bisa memilih dan boleh memilih mereka ingin kembali ke dalam kehidupan normal, seperti pada masa lalu, karena berat serta sangat berat disana.

RAHASIA KETUJUH
Meraka akan selalu dihantui oleh ketakutan oleh HIV/AIDS, Itu bagaikan ancaman kematian yang selalu menyertai.

Semoga Allah SWT MENJAUHKAN DIRI DAN KELUARGA KITA SEMUA DARI BENCANA LGBT. Amin.[]

sumber




No comments: