Nggak Usah Keburu Pamer Kemesraan Kalau Hubunganmu Belum Pasti, Coba Pikirkan Dulu 7 Hal Ini Dengan Matang!

Updated at : July 27, 2016
Menjalin hubungan dengan orang yang di sayangi pasti menjadi keinginan setiap orang. Ya, karena ketika kamu bisa menjalani hubungan dengan orang itu, pasti kebahagiaan akan memuncak. Apa lagi buat kamu yang memang sudah memendam perasaan suka lama.

Kebahagiaan itulah yang sering kali membuat kamu jadi ingin selalu pamer kemesraanmu dengan dia di hadapan public. Ya, maklum lah, karena hubungan yang masih baru masih sangat identik dengan kebahagiaan dan belum mengalami masa-masa sulitnya melewati masalah bersama.

Tapi, apakah hubungan yang baru kamu jalani dengan dia harus selalu di pamerkan di public? Bagaimana jika hubunganmu dengan dia ternyata belum pasti dan masih ada keraguan yang sebenarnya terpendam di benak kalian masing-masing namun tak mau di tunjukkan?

Kalau memang demikian, sebaiknya kamu pikirkan ulang untuk memamerkan hubunganmu dengan dia yang ternyata belum pasti itu.

Kata cinta tanpa bukti


1. Kata cinta tanpa bukti



Buat dia yang hanya berani mengumbar kata-kata cinta dan tak sedikitpun berani membuktikannya, nggak perlu lagi untuk kamu pertahankan. Ya, kamu tahu sendiri jika saat ini banyak pembohong yang hanya mampu merangkai kata-kata manis demi mendapatkan hati pasangannnya.

Tapi, baut kamu khususnya para cewek, janganlah terlalu mudah percaya dengan rayuan cowok sebelum mereka membuktikan apa yang sudah di katakannya.

2. Nyaman saat bersama, tapi nggak bisa untuk masa depan


Kamu pasti pernah merasa benar-benar nyaman dengan seseorang. Hal ini yang sering kali membuatnya merasa bahwa dialah yang akan menjadi jodohmu di masa mendatang.

Tapi, ketika hal itu tidak di imbangi dengan pandangan masa depan yang baik apakah kamu harus terus bersamanya? Jangankan untuk memamerkan kemesraan kalian, untuk melanjutkan hubungan saja kamu harus berfikir dua kali.

Meskipun kenyamanan bisa menjadi prioritas dalam sebuah hubungan, tapi kalau dia tidak meyakinkan untuk masa depanmu lama kelamaan kenyamanan itu juga akan meragu dengan sendirinya.


3. Abaikan dia yang selalu berkata “cintai aku apa adanya”


Bukan bermaksud untuk menuntut pasangan, namun terkadang sebuah hubungan memerlukan perjuangan yang memang bertujuan untuk mendapat 1 kesamaan yang sebelumnya tidak bisa di peroleh.

Lalu, bagaimana kesamaan tersebut bisa kamu peroleh, jika pasanganmu saja tidak mau berusaha untuk menjadi yang terbaik, dan selalu memintamu untuk mencintainya apa adanya.

Meskipun tidak harus selalu seperti yang kamu inginkan, namun setidaknya pasangan yang benar-benar menyayangimu akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu dan melakukan yang kamu inginkan demi kebahagiaan bersama.


4. Nggak mau mengenalkan ke keluarganya



Sebuah hubungan yang serius tidak hanya akan di jalani oleh kalian berdua, tapi juga akan melibatkan orang-orang terdekat khususnya keluarga. Jika kamu sudah menjalani hubungan cukup lama dan menuju ke arah yang serius, namun dia belum pernah mengenalkanmu ke keluarganya, apa kamu tetap yakin jika itu adalah hubungan yang benar-benar serius?

Seharusnya kamu berfikir realistis, karena hubungan yang serius dan sudah menuju jenjang yang lebih lanjut tidak akan bisa terlepas dari keluarga.

5. Pertengkaran yang tidak membangun


Dalam sebuah hubungan, sudah tidak mungkin jika tidak pernah mengalami pertengkaran. Namun pasangan dan hubungan yang baik justru akan menjadikan pertengkaran tersebut sebagai pelajaran agar menjadi lebih baik ke depannya.

Tapi, saat pertengkaranmu dengan pasangan tidak pernah demikian dan hanya menimbulkan luka di hati yang sukar di obati, sudah pasti hubunganmu tidak akan membawa kebahagiaan dan yang ada hanya rasa sakit yang terus menerus serta berkepanjangan.

Jika kamu sudah mengalami pertengkaran yang menyakitkan dan tidak membangun tersebut hingga berkali-kali, mungkin ini saatnya kamu memikirkan kelanjutan hubungan kalian hendak bagaimana.

6. Selalu menuntut waktumu


Memang ketika bersama dengan orang yang di sayangi rasa bahagia akan jauh lebih terasa, Namun jika pasangan selalu menuntut waktumu untuk di habiskan bersamanya tanpa membebaskanmu untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekatmu lainnya, seperti keluarga dan sahabat maka kamu wajib berfikir ulang tentang pembuktian rasa sayangnya.

Karena, pasangan yang benar-benar menyayangimu bukannya akan menuntut penuh waktumu. Tapi, mereka akan membiarkanmu merasakan kebahagian lain bersama keluarga dan teman-temanmu.


7. Kamu merasa terlalu lelah berjuang



Bukannya cinta memang butuh perjuangan? Ya, memang bena begitu, tapi perjuangan tersebut harus di lakukan kedua belah pihak bukan hanya satu pihak.

Namun, saat kamu menjalani hubungan dimana kamu hanya yang di tuntut untuk berjuang, apakah kamu akan sanggup bertahan lama? Lambat laun pasti kamu akan merasa lelah dan tak kuat lagi.

Bagaimana tidak, ketika semua beban atau masalah hubunganmu hanya di bebankan pada pundakmu, itu sudah membuktikan jika pasanganmu tidak benar-benar menyayangimu karena membiarkanmu merasa lelah dengan semua masalah tanpa mau berbagi dan bersama-sama menghadapinya.

Bagaimana, apa hubunganmu masih dalam tahap di atas? Jika iya, coba deh fikirkan ulang untuk selalu memamerkan kemesraan kalian. Lagi pula, hubungan yang dewasa dan benar-benar mendatangkan kebahagiaan tidak perlu di umbar dan hanya perlu di rasakan kebahagiaannya.




No comments: