8 Hal Positif Kalau Kamu Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua

Updated at : February 28, 2017
Kopi-ireng.com - Delapan Hal Positif yang akan kamu peroleh kalau kamu menikah dengan wanita yang lebih tua.

Bila kamu mencintai perempuan yang lebih tua, janganlah kamu bersedih.

Sebab betapa banyak kaum laki laki tertarik bahkan nyaman dengan perempuan yang usianya lebih tua.

Berikut adalah beberapa faktor yang membuat kamu bangga mencintainya.

1. Mandiri dan Cekatan

Sudah menjadi fitrahnya kaum lelaki merasa tertarik kepada kepribadian sosok ibu.
Apabila nanti kamu mendapat pasangan yang lebih tua kamu akan tercengang dengan kepribadianya yang lebih mandiri dari kamu serta sigap dan cekatan dalam menghadapi persoalan.

Walaupun karakter ini tidak dijumpai semua usia perempuan dewasa namun sebagian besar darinya memiliki sifat ini.

Jadi, jangan ragu atau takut menikahi perempuan lebih tua.
Hal Positif Kalau Kamu Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua
google.com

2. Lebih Percaya Diri

Tak usah kamu meragukan pasangan kamu disaat tertentu dimana kamu berpikir dalam keadaan tersebut perempuan sukar melewatinya. sebab ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam aksinya mengatasi hal tersebut. Berilah kepercayaan yang penuh padanya dan lihatlah aksinya.


3. Kemantapan Arah Tujuan

Kehidupan rumah tangga adalah sebuah hal yang serius, kamu yang lebih muda tentunya sedikit lambat merencanakan arah dan tujuan bersama. mempunyai pasangan yang lebih dewasa akan membantu kamu merencanakan  dan menggapai tujuan rumah tangga dengan mantap.

4. Blak blakan dan Tegas

Biasanya kaum lelaki sulit memahami kemauan perempuan, apalagi sudah sifatnya perempuan malu mengungkapkannya. namun diusia dewasa perempuan akan cenderung lebih terbuka apalagi bila pasangannya lebih muda sudah pastinya memaklumi. dan tidak membingungkan pasanganya. dan dia akan berkomunikasi secara terbuka dengan kamu perihal apa yang di inginkannya.

Baca Juga :
Buat Mereka Yang Suka Tanya “Kapan Nikah”, Jawaban Ini Bakal Bikin Mereka Kapok Bertanya Lagi


5. Lebih Hati hati dengan Berbagai Pertimbangan

Sepertinya kamu tidak rugi memilikinya karena di setiap diskusi dia akan memperhatikan sebab akibatnya. dari berbagai sisi dia akan mempertimbangkannya baik dari hal yang pribadi maupun yang bersifat umum.

Pembawaan yang tenang dan aspiratif serta hati hati akan menularkan hal positif kepada pendampingnya, serta memperoleh beragam pendapat positif dalam mengambil keputusan yang mungkin sebelumnya belum bahkan tidak pernah ada dalam pikiran kamu.


6. Bertanggung Jawab dalam Bersikap

Mungkin banyak kita temui perempuan yang manja yang untuk berbagai hal harus dihandel pasangannya. Namun hal ini tidak akan kamu jumpai jika pasanganmu lebih tua karena ia lebih matang dalam bersikap dalam berbagai hal.

Terutama jika hal-hal tersebut memang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang istri.


7. Dapat di Andalkan

Perempuan adalah madrasahnya anak anak. Perempuan dewasa akan lebih menyibukkan dirinya dengan keluarganya. Namun bukan hal yang mustahil dia akan memotivasi ibu ibu sekitarnya dan membangun jaringan bisnis sendiri dengan berkreasi ala ibu ibu sesuai kapasitasnya. tentunya hal ini bukan karena tidak percaya dengan suami namun terlepas dari itu dia akan berpikir untuk bermanfaat bagi sekitarnya.

8. Pemaaf dan  bersabar

Lihatlah dia dengan sabarnya menghadapi kemalasanmu dan keburukanmu lainnya. walaupun sesekali dia ingin memarahimu. Namun kamu akan melihatnya bahwa dia akan setia menemanimu dalam kesulitan sekalipun.

Dia akan setia memberimu semangat dan masukan masukan positif yang menggugah jiwamu untuk bangkit lagi.

Dan tentunya seribu maaf selalu ada buat kamu dengan kekhilafan kamu walaupun terkadang membutuhkan waktu sesaat baginya untuk memaafkanmu atau tidak.

Bagaimana betapa kamu bahagia memilikinya, Apakah kamu akan berfikir ulang untuk menghindari wanita yang lebih tua.

Pendamping hidup seperti ini yang kamu cari bukan?






No comments: