Verifikasi PIN google adsense dengan KTP atau SIM

PIN verifikasi adsense ( personal identification number ) merupakan sistem yang berfungsi untuk memastikan alamat rumah anda, apakah benar-benar sesuai dengan  yang tercantum dalam akun adsense, hal ini penting untuk menjaga keamanan akun anda, juga berfungsi untuk mencegah seseorang memiliki akun google adsense ganda.

Seorang publiser akan mendapat PIN dari adsense jika penghasilan di akun adsense sudah mencapai ambang verifikasi yakni 10 USD, secara otomatis anda akan mendapatkan peringatan di akun anda bahwa pembayaran sedang ditangguhkan sampai pemilik akun memasukkan nomor PIN.

Cara pengiriman PIN adsense dilakukan melalui pos yang dikirimkan ke alamat pemilik akun. Seorang publisers adsense memiliki 3  kesempatan untuk mengajukan permintaan PIN, Jika setelah 4 minggu dari tanggal pengiriman PIN oleh google, pin belum juga sampai dirumah anda, anda bisa mengajukan permohonan PIN ke2. Jika sampai pengajuan PIN yang ketiga dan PIN belum juga sampai di rumah anda setelah 4 minggu. Anda bisa mengajukan request PIN melalui scan kartu identitas seperti KTP dan SIM.

Banyak faktor yang menyebabkan pengiriman Pin melalui pos tidak kunjung sampai kerumah anda seperti lokasi rumah anda yang berada dilokasi terpencil, keterlambatan dari kantor pos sendiri.

Untuk cara selengkapnya mengenai request PIN adsense menggunakan scan atau foto KTP atau SIM silahkan klik link berikut requets PIN alternative.
Perlu anda perhatikan, Request pin menggunakan kartu identitas bisa dilakukan sesudah pengiriman Pin menggunakan pos tidak kunjung datang setelah anda request 3 kali pengiriman.



5 Responses to "Verifikasi PIN google adsense dengan KTP atau SIM"

  1. Kalau baru 1 x gimana gan ? apakah tidak boleh menggunakan KTP untuk verifikasi ?
    Terimakasih sharenya

    ReplyDelete
  2. gan? kalo udah 2 bulan belum dateng PIN nya boleh gak verifikasi nya pakek KTP

    ReplyDelete
  3. Ini informasi yang lagi saya cari,dah 3 minggu dari pemberitahuan di dashboard,pin belum muncul.

    ReplyDelete
  4. persis sama komentar diatas,Ini informasi yang lagi saya cari,dah 3 minggu dari pemberitahuan di dashboard,pin belum muncul.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel